Senin, 03 Desember 2012

Jalan2 ke De'Ranch Lembang

Halo lagi teman2, ini ceirta berlanjut dari yang jalan2 ke sapulidi resort, setelah pulang dari sapulidi resort aku melanjutkan jalan2 ke area rekreasi namanya De'Ranch yang berada di Lembang, Bandung.

Di De'Ranch ini banyak permainan untuk anak2 seperti aku, seperti Naik Kuda, Main Sepeda Air, Naik Delman, The Golden Hunter, dll. Untuk ticket masuknya cukup murah hanya 5 ribu rupiah, dan ticket masuknya bisa di tukar dengan susu atau teh hangat, dan bila 2 ticket bisa di tukar dengan Yoghurt.


Di sini aku Naik Kuda dan main the golden hunter (mencari emas) senang juga sih belajar car mendulang emas, tapi celanaku jadi basah deh dan tidak bawa salinan lagi, sayangnya hujan turun setelah menunggu lama sambil makan2, oh iya di sini ada food court dengan berbagai macam makanan jadi tidak usah takut kelaparan, dan tentu saja makanan favoritku juga ada, sosis bakar hemmmm lezat.

Ini foto2 ku waktu bermain di De'Ranch











Akhirnya karena hujan tidak kunjung berhenti aku pun pulang menuju hotel SummerHills tempat aku menginap di malam kedua, oh iya di hotel ini ada yang paling aku senangi loh, apa tuh ?
Berenang ...




Setelah dari hotel ini akupun pulang ke Jakarta, dan tidak lupa membawa oleh2 untuk familyku yang ada di rumah. 
Sekian perjalanku di Bandung, aku bahagia sekali bisa jalan2 bersama mami, papi dan adikku Mikael, dan kapan2 aku juga ingin jalan2 bersama familyku yang lain, kokoh Tinus, cici Dwi, Berryl dan Monica.

Bye bye







Tidak ada komentar:

Posting Komentar